Kamis, 04 Oktober 2012

Gue suka cewek cuek.. Tapi.. Hmm...




Lama tak update blog , bukanya apa - apa sih . Gue akhir akhir ini sibuk banget , entah itu sibuk garap peer , buku perdana gue ,sampai ke masalah cinta. Akhir - akhir ini gue suka banget sama cewek disekolah gue yang baru, yap gue baru aja 4 bulan di SMA.. Maklum lah , waktu labil labil gitu buat gue mesti pada saat baru pertama kali bertemu dengan sesuatu hal yang baru.. Iya memang sih , labil itu gak cocok buat gue. Bukan hanya dari tekstur muka yang ga pantes, tapi dari suara juga.. Yap , suara gue nge - bass banget.. cocok buat colokanya gitar bass.

4 bulan di SMA, gue udah suka sama seseorang.. Dia manusia.. Dia bukan hewan.. Dia mempunyai hidung 2.. Tapi sayang, dia cuek.. Gue sempet bingung ama yang namanya cewek itu , gimana kagak bingung . Gue sempet putus asa untuk ngejalanin masa masa PDKT ... Nih gue kasih contoh :

Gue : " Eh besok mata pelajaranya apa aja ? " *sedikitmodus*
Tukiyem : " Fisika, kimia, biologi, sejarah "
Gue : " Oke thanks. Eh btw , kamu udah ngerjain peer kimia yang tentang bab virus virus itu ta ? "
Tukiyem : " Udah. "
Gue : " Loh.. kok ueenak..  aku aja masih buingung pol , otak lagi buntu banget "

Deliv..

Read...

Dan Akhirnya tanpa ada balesan *emotsecampuran*

Bayangin aja, gue ngomong segitu lebarnya.. Cuma dijawab singkat.. HELLO !! Emangnya masih zaman sms berbayar perkata atau pertulisan gitu .. 2012 loh udah ga zaman begituan..

Gue suka ama temen kelas gue sendiri, anggep aja namanya Tukiyem, dia orangnya cantik, tinggi, dan berkacamata.. Dia jomblo, tapi sayang dia suka cuek kalau cowok nge - chatting dia, termasuk gue tentunya.. dia kalau asik itu cuma pas ngomong secara langsung.. Sumpah ini aneh banget , gimana kagak aneh.. saat ngobrol langsung kita bisa ketawa, ngobrol ngobrol seperti biasa.. Tapi kenapa, pada saat gue chatting entah dari BBM atau Whats App cueknya mucul, sakit.

Iya sih memang, cewek cuek itu menguntungkan banget kalau ntar udah jadian.. pasti deh ntar , kalau ada cowok cowok yang ngedeketin pasti udah nyera duluan saat PeDeKaTe.. Dan memang sih, cewek yang cuek itu kemungkinan lebih menjaga HARGA DIRI daripada TEBAR PESONA sana sini.

Setelah gue tau , sifat sifatnya si Tukiyem.. Kalau dia itu cuma cuek di chatting, tapi kalau ngobrol biasa dia itu asiik sebenernya.. udah deh.. ketimbang gue berfikiran yang aneh aneh  akhirnya gue putusin  tanya tanya mbah google aja :

Pertama : 



" Sialan adalah.. Waktu gue pakek kata kunci " Cara menghadapi cewek cuek "
Kebanyakan yang muncul " Cara menghadapi pacar cuek " .. Padahal kan? Cukup!

Kedua : 


" Oke cukup.. Pas banget kena hati "


NAHH !! INI DIA !





Oke kesimpulanya.. Setelah gue baca baca artikel artilel tentang bagaimana cara menghadapi cewek cuek adalah Menghadapi cewek cuek itu harus dihadapi dengan kesabaran, nggak perlu dibales cuek juga, karna cewek cuek itu sesungguhnya butuh perhatian dan pengertian.



Terakhir gue mau minta do'anya agar " ORANG YANG CUEK ITU SADAR KALAU AKU CINTA DAN SAYANG SAMA DIA :") ! " 









1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...